Liburan Asyik di Dokar Dreamland Tulungagung, Spot Selfienya Mantab Abis

Wisata ala Rumah Hobbit memang sedang trend di kalangan anak muda. Selain di Bandung dan Semarang, Rumah Hobbit juga bisa kita jumpai di Tulungagung, yakni Dokar Dreamland. Jika selama ini destinasi wisata di Tulungagung terkenal dengan pantainya, kita pun bisa menjumpai destinasi liburan yang begitu menarik dengan konsep kekinian.

Liburan Asyik di Dokar Dreamland Tulungagung, Spot Selfienya Mantab Abis

Dokar Dreamland merupakan sebuah destinasi wisata yang menggabungkan konsep kekinian dengan indahnya pemandangan alam di sekitarnya. Disini kamu akan merasakan seperti berada dalam film dongeng, pastinya seru banget kawasannya.

Pemandangan alam memukau ini bisa menjadi pilihan menarik untuk menyegarkan pikiran dari penatnya aktivitas. Selain itu, kita bisa mengajak seluruh anggota keluarga. sebab segala yang tersedia di kawasan ini ramah untuk berbagai kalangan.

Termasuk untuk anak-anak. Kita bisa mendapati sejumlah fasilitas yang cocok untuk bermain anak. Misalnya wahana flying fox, taman kelinci, dll. Nah berikut ulasan selengkapnya untuk wisata Dokar Dreamland Tulungagung.

1. Wisata ala Rumah Hobbit


Wisata dengan konsep ala film The Hobbit memang sedang digandrungi. Di Dokar Dreamland ini kita bisa mendapati rumah yang ada di film tersebut. Rumah-rumah berukuran mungil dan unik ini bisa menjadi backdrop selfie anda.

Selain rumah tersebut, pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai spot foto unik lainnya. Udara dan pemandangan sekeliling pun sangat sejuk dan hijau. Kondisi tersebut makin memperindah tampilan tempat wisata dan membuat wisatawan betah berlama-lama di dalamnya.

2. Jembatan dan air terjun yang indah


Setelah puas berkeliling area rumah hobbit, kita bisa beranjak ke area jembatan serta air terjun mini. Jembatan kayu ini menghubungkan antar area dengan sungai kecil di bawahnya. Air terjun kecilnya membuat panorama alam makin memukau.

Anda bisa menikmati pemandangan sambil berselfie ria untuk mengabadikan momen ini. Selain itu ada juga spot foto 3 dimensi yang membuat hasil jepretan makin menarik. Area taman kelincinya juga mampu menarik perhatian anak-anak sekaligus sebagai sarana edukasi mereka.

3. Lokasi dan rute


Alamat Dokar Dreamland ada di Kecamatan Desa Karanganom, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung-Jawa Timur. Dari Wisata Srabah, Dokar Dreamland hanya berjarak 500 meter dari arah timur.

Dari pusat kota Tulungagung pun hanya perlu 30 menit perjalanan dengan jarak tempuh 15 km. Di sekitar wisata pun anda bisa menjumpai beberapa objek liburan lain. Misalnya Kampung Susu Dinasty, Wisata Srabah, hingga Ranu Gumbolo.

4. Fasilitas dan tiket masuk


Beberapa penginapan sudah tersedia di sekitar kawasan wisata. Jam bukanya sendiri mulai pukul 08.00-18.00 WIB. Selain lengkap dengan spot selfienya, Dakor Dreamland juga menyediakan warung kopi, rumah makan, spot belanja oleh-oleh, hingga sarana parkir yang luas.

Untuk tiket masuknya hanya 5.000 rupiah bagi anak-anak dan 10.000 rupiah bagi dewasa. Selain aksesnya yang mudah, tiket masuk yang terjangkau membuat destinasi wisata ini cocok menjadi pilihan liburan murah meriah keluarga.

Itu dia sejumlah ulasan mengenai wisata Dokar Dreamland yang begitu menarik untuk dikunjungi. Semoga bermanfaat.
Join bersama ribuan subscribers dan dapatkan info terupdate masa kini.

No sales pitches, no games, and one-click unsubscribe.

Blog yang berusaha kasih informasi umum yang semoga bermanfaat bagi pembaca

Artikel menarik lainnya...