Rekreasi Seru di Resort Giri Tirta Purwakarta yang Instagramable Banget

Jika bingung mencari tempat liburan keluarga, Resort Giri Tirta adalah pilihan tepat. Memang tempat wisata ini sebenarnya berupa resort. Namun resort tersebut dibangun dengan berbagai keseruan untuk seluruh anggota keluarga. Tak hanya beristirahat.

Rekreasi Seru di Resort Giri Tirta Purwakarta yang Instagramable Banget

Kita akan dibuat takjub dengan pemandangan pegunungan yang indah, udara yang sejuk, serta berbagai macam fasilitas yang lengkap. Lokasinya ada di Purwakarta. Purwakarta terbilang mudah diakses dari manapun karena cukup dekat dari berbagai daerah.

Resort Giri Tirta Purwakarta menyediakan penginapan dengan tarif 300-450 ribu rupiah per malam. Di sisi lain, kita bisa menyaksikan indahnya kolam renang di ketinggian, sensasi outbond, kuliner, dan berbagai keseruan liburan. Jadi tak hanya sekedar penginapan.

Konsep one-stop-holiday menjadi ciri khas unik dari resort mewah ini. Jika tertarik ingin berlibur ke kawasan Resort Giri Tirta Purwakarta ini, berikut beberapa ulasan wisatanya yang menarik untuk anda kunjungi.

1. Penginapan berkonsep menarik


Sebenarnya kawasan Giri Tirta ini bukanlah tempat wisata pada umumnya. Melainkan sebuah resort yang dibangun dengan sejumlah wahana wisata menarik. Penginapan mewah ini menyediakan aneka wahana untuk berenang dan bertualang.

Bahkan hanya sekedar duduk menikmati indahnya pemandangan sudah disediakan spot khusus. Pemandangan khas pegunungan dengan udara sejuk membuat pengelola menyediakan fasilitas pendukung yang begitu menakjubkan.

2. Berenang di Sky Poll


Daya tarik utama resort mewah ini adalah Sky Poll nya. Sky Poll sendiri merupakan kolam renang yang ada di ketinggian. Dari ketinggian ini, kita bisa berenang sembari menikmati pemandangan alam yang mengesankan. Terdapat kursi santai di sekitar kolam.

Kolam renang tersedia dengan kedalaman yang bervariasi. Mulai dari yang paling dangkal setinggi 60 cm sampai kedalaman 240 meter. Pengunjung bisa memilih kedalaman kolam sesuai dengan keinginan dan tentu saja sudah tersedia penjaga untuk mengantisipasi hal tidak diinginkan.

3. Lokasi dan rute


Penginapan sekaligus sarana rekreasi ini berada di Jalan Raya Wanayasa, Desa Taringgul Tonggoh, Kecamatan Wanayasa, Purwakarta. Jika dari pusat kota, anda hanya perlu menempuh perjalanan sejauh 20 km.

Meskipun dekat, anda memerlukan waktu tempuh selama 1 jam karena kondisi jalannya yang menanjak dan berbukit. Rute lainnya bisa kita tempuh dari Tol Jatiluhur, kita bisa menuju Pasar Rebo. Kemudian lanjut ke kawasan Wanayasa.

4. Tiket masuk dan fasilitas


Tiket masuk kawasan resort sebesar 25 ribu rupiah pada hari biasa dan 30 ribu rupiah di akhir pekan. Tiket tersebut belum termasuk wahana Sky Poll. Jika ingin berenang di Sky Poll, kita mesti membayar sebesar 50 ribu rupiah pada hari biasa dan akhir pekan sebesar 60 ribu rupiah.

Tersedia loker pribadi untuk menyimpan barang bawaan anda. Sewa lokernya hanya 10 ribu rupiah. Tersedia wahana ATV dan Flying Fox dengan tiket 30 ribu rupiah. Sepeda air, water slide, dan lapangan futsal pun juga terdapat di kawasan wisata.

Itu dia beberapa ulasan mengenai wisata resort Giri Tirta yang begitu menarik disambangi di Purwakarta. Semoga bermanfaat.
Join bersama ribuan subscribers dan dapatkan info terupdate masa kini.

No sales pitches, no games, and one-click unsubscribe.

Blog yang berusaha kasih informasi umum yang semoga bermanfaat bagi pembaca

Artikel menarik lainnya...