Liburan Menyenangkan di Green Village Gedangsari Jogja, Sejuk dan Menawan

Banyak sekali destinasi wisata keluarga yang bisa dikunjungi di Jogja. Salah satunya di Green Village Gedangsari. Wisata alam ini menyuguhkan paduan konsep menarik. Konsep menarik dengan pemandangan alam memukau memang sedang digandrungi saat ini.

Liburan Menyenangkan di Green Village Gedangsari Jogja, Sejuk dan Menawan

Anda bisa menjumpai aneka spot foto menarik, berbagai macam fasilitas outbond, dan berbagai fasilitas lainnya. Secara lokasi ada di Gunungkidul. Kawasan satu ini memang terkenal dengan banyaknya tempat wisata serta mudah dijangkau.

Dari arah manapun, Green Village ini bisa anda akses. Bahkan lokasinya tidak jauh dari tempat-tempat wisata terkenal. Misalnya Air Terjun Sri Gethuk. Fasilitas pendukungnya pun sudah begitu lengkap.

Kita bisa menjumpai fasilitas seperti gazebo, rumah makan, penginapan, hingga parkir luas. Tak heran jika wisata satu ini sangat tepat menjadi destinasi bersama keluarga. Nah berikut ini ulasan lebih lanjut untuk wisata Green Village Gedangsari yang bisa anda kunjungi.

1. Wisata alam kekinian


Wisata Green Village Gedangsari didesain dengan berbagai macam spot foto menarik. Backdrop foto yang indah akan memberikan pengalaman tersendiri bagi siapapun yang mengunjunginya. Dengan latar belakang pemandangan ketinggian, kita bisa mencoba berbagai macam backdrop foto.

Pemandangan di sekitarnya sangat menyejukan mata. Selain itu fasilitas pendukungnya pun sudah sangat lengkap. Jadi, anda disini tak perlu khawatir jika berlibur kesini karena keamanan juga sudah sesuai standar.

2. Pemandangan alam menakjubkan


Green Village Gedangsari menawarkan wisata keluarga dengan pemandangan khas pegunungan. Pemandangan dengan udara sejuknya ini bisa melepaskan penat selama aktivitas. Anda bisa berkunjung bersama keluarga menikmati sejumlah keseruan di sekitarnya.

Misalnya dengan berfoto, bermain flying fox, menikmati panorama alam di gardu pandang, dan berbagai kegiatan seru lainnya.  Yang pasti anda disini akan bakal betah dan ingin terus berfoto selfie ria bersama keluarga.

3. Tiket masuk dan fasilitas


Untuk masuk ke kawasan wisata, kita hanya perlu membayar parkir sebesar 2 ribu rupiah untuk motor dan 5 ribu rupiah untuk mobil. Terdapat fasilitas flying fox yang bisa kita coba dengan membayar sejumlah 100 ribu rupiah.

Kita bisa meluncur dari ketinggian sembari menikmati panorama alam yang hijau. Gazebo, pemandian umum yang bersih, tempat ibadah berupa musholla, dan parkir luas pun sudah bisa kita jumpai.

4. Lokasi dan rute


Lokasi Green Village ada di Pedukuhan Guyangan Lor, Desa Mertelu, Kecamatan Gedangsari, Gunung Kidul. Dari Air Terjun Sri Gethuk, anda memerlukan perjalanan sejauh 33 km dengan waktu tempuh 60 menit.

Dari pusat kota, kita bisa menempuh jalur Jogja-Wonosari. Kemudian di pertigaan Sambi Pitu, arahkan ke utara sampai Gedangsari. Dari pertigaan Clongop, pilih ke jalur Mangli kemudian lurus sampai menjumpai Green Village melalui papan petunjuk.

Itu dia ulasan mengenai wisata Green Village Gedangsari yang menarik sebagai destinasi liburan bersama keluarga. Semoga bermanfaat.
Join bersama ribuan subscribers dan dapatkan info terupdate masa kini.

No sales pitches, no games, and one-click unsubscribe.

Blog yang berusaha kasih informasi umum yang semoga bermanfaat bagi pembaca

Artikel menarik lainnya...