Serunya Berlibur di Ice Cream World Jogja, Cocok Banget untuk Selfie-Selfie

Apakah anda penggemar es krim? Jika anda penggemar es krim, jangan lewatkan tempat wisata satu ini. Ice Cream World memang sesuai dengan namanya. Konsep wisata serba es krim ini mengusung sebuah lokasi yang cocok untuk berfoto.

Serunya Berlibur di Ice Cream World Jogja, Cocok Banget untuk Selfie-Selfie

Konsep fotonya yang Instagramable ini memang lekat dengan unsur selfienya. Bagi yang senang berlibur sembari mengabadikan momen, Ice Cream World adalah opsi yang tepat. Banyak keseruan yang bisa anda dapatkan di area wisata kekinian ini dan tentu tak terlupakan.

Mulai dari menikmati aneka es krim, berfoto dengan konsep menarik, dll. Wisata seru ini ada di Jogja, tepatnya di daerah Sleman. Secara konsep hampir mirip seperti Upside Down. Bagi penggemar fotografi, jangan sampai lewatkan wisata ke kawasan ini.

Anda bisa menikmati serunya berlibur dengan akses yang begitu mudah. Sebab dari pusat kota pun anda hanya memerlukan waktu tempuh yang tidak begitu lama. Berikut ini ulasan selengkapnya untuk wisata Ice Cream World Jogja.

1. Wisata foto dan cafe es krim


Wisata satu ini menyediakan konsep menarik. Bagi penggemar es krim tentu sangat betah berlama-lama disini. Banyak spot foto kekinian yang bisa kita dapati. Mulai dari ruangan dengan tema es krim aneka rasa, spot mandi bola, hingga cafe es krim.

Jika sudah bosan berkeliling dan berfoto di areanya, kita bisa mencoba menikmati es krim di kedai khususnya. Aneka es krim ini pun bisa kita dapatkan dengan harga terjangkau.

2. Aneka spot foto unik


Konsep wisata ini memang mengusung tema es krim. Bagi penggemar kuliner satu ini, tentu sangat rekomended. Tema es krim bisa kita dapati dari berbagai ruangan yang dihiasi aneka pernak-pernik ala es krim. Wisata unik ini diresmikan pada Februari 2018 lalu. Ruangan dengan konsep mirip studio foto akan memberikan hasil foto yang begitu unik dan mengesankan.

3. Harga tiket dan jam buka


Untuk kalangan dewasa, harga tiketnya hanya 80 ribu rupiah. Sedangkan anak-anak usia 3-12 tahun, dikenai tiket sebesar 40 ribu rupiah. Untuk yang menunjukan kartu pelajar atau mahasiswa, anda bisa mendapatkan potongan menjadi 60 ribu rupiah saja.

Jika pengunjung asli Jogja, tiket masuknya hanya 50 ribu rupiah. Tiket masuk tersebut sudah termasuk es krim cone aneka rasa. Jam bukanya setiap hari mulai pukul 09.00-18.00 WIB.

4. Lokasi dan rute


Alamat Ice Cream World ada di Jalan Solo Km 11 no.31, Cupuwatu, Purwomartani, Kalasan, Sleman. Dari wisata Rumah Domes, kita bisa menempuh perjalanan sejauh 10 km atau sekitar 20 menit.

Jika perjalanan dari pusat kota Jogja, anda hanya perlu menempuh perjalanan sejauh 13 km. Kemudian setelah Bandara Adi Sucipto, perjalanan lanjut ke arah timur sejauh 200 meter. Wisata kekinian ini pun sudah bisa kita jumpai.

Itu dia ulasan mengenai wisata Ice Cream World Jogja yang bisa menambah referensi tempat liburan menarik di Kota Pelajar ini.
Join bersama ribuan subscribers dan dapatkan info terupdate masa kini.

No sales pitches, no games, and one-click unsubscribe.

Blog yang berusaha kasih informasi umum yang semoga bermanfaat bagi pembaca

Artikel menarik lainnya...