Banyak yang Belum Tahu Kalau Ada Manfaat Luar Biasa dari Sunkist Bagi Ibu Hamil

Buah yang kaya akan kandungan vitamin C memang sangat disarankan bagi ibu hamil karena kandungan vitamin C sendiri akan dapat meningkatkan sistem imun ibu hamil dan juga akan dapat membuat janin bisa berkembang dengan sangat sehat. Karena itu konsumsi sunkist bagi ibu hamil akan sangat bermanfaat. Seperti apa saja manfaat sunkist bagi ibu hamil?

Banyak yang Belum Tahu Kalau Ada Manfaat Luar Biasa dari Sunkist Bagi Ibu Hamil

Ada baiknya sunkist dikonsumsi rutin bahkan boleh 3 kali sehari karena akan kaya manfaat bagi ibu hamil. Berikut kami akan uraikan informasi lengkapnya untuk Anda tentang beberapa manfaat sunkist bagi ibu hamil. Cek informasi lengkapnya di bawah ini bunda dan konsumsi secara rutin untuk dapatkan manfaat nyatanya.

Sunkist sebagai sumber antioksidan


Jeruk didalamnya memang mengandung kandungan vitamin C yang cukup tinggi. Bahkan didalam satu buah jeruk sunkist ukuran sedang terdapat kandungan sekitar 70 mg vitamin C. Dengan konsumsi sunkist akan dapat meningkatkan imunitas tubuh dan dapat memenuhi kebutuhan vitamin C ibu hamil sekitar 86 mg per hari.

Sunkist sebagai sumber kandungan folat


Didalam sebuah jeruk sunkist yang ukuran sedang terdapat kandungan sekitar 46 mikrogram folat. Ibu hamil sendiri butuh asupan sekitar 600 mikrogram folat setiap hari untuk memenuhi kebutuhan perkembangan saraf dan pembentukan tabung saraf janin didalam rahim. Dan Anda bisa memenuhi kebutuhan asam folat salah satunya dari sunkist sebagai sumber terbaik folat dari golongan buah.

Sunkist membantu memelihara tekanan darah


Masalah tekanan darah yang terlalu rendah atau justru terlalu tinggi memang wajar dialami oleh ibu hamil. Gangguan tekanan darah ini sebenarnya dialami karena berhubungan dengan sistem kekebalan ibu hamil yang banyak mengalami perubahan selama kehamilannya. Untuk mengatasi hal ini akan dapat Anda konsumsi sunkist secara rutin.

Sunkist mengatasi alergi ibu hamil


Memang ada banyak ibu hamil yang mendapatkan kondisi alergi karena berbagai hal walau berbagai reaksi alergi tersebut juga bisa hilang sesudah kelahiran. Mengonsumsi jeruk secara rutin juga dapat membantu meningkatkan peluang agar terhindar dari reaksi alergi karena alergi sendiri berpengaruh pada kondisi janin utamanya pada perkembangan otak janin.

Demikian sedikit informasi lengkapnya untuk Anda tentang Manfaat Sunkist Bagi Ibu Hamil. Konsumsi secara rutin sunkist dan dapatkan manfaat sehatnya bagi diri Anda dan janin didalam rahim.
Join bersama ribuan subscribers dan dapatkan info terupdate masa kini.

No sales pitches, no games, and one-click unsubscribe.

Blog yang berusaha kasih informasi umum yang semoga bermanfaat bagi pembaca

Artikel menarik lainnya...