Pantai Sambolo di Serang Banten, Wisata Alam dengan Pasir Putih yang Memukau

Serang adalah salah satu kabupaten yang berada di dalam Propinsi Banten, kabupaten yang satu ini ibukotanya berada di Ciruas meskipun pusat pemerintahannya masih berada di Kota Serang. Secara geografis, Kabupaten Serang lokasinya berada di bagian ujung barat laut dari Propinsi Banten.

Pantai Sambolo di Serang Banten, Wisata Alam dengan Pasir Putih yang Memukau

Kota ini sebenarnya bisa dikatakan berbatasan langsung dengan Laut Jawa. Kabupaten Serang sendiri termasuk salah satu destinasi wisata yang cukup populer di kalangan wisatawan yang sedang menghabiskan masa liburannya di Propinsi Banten.

Hal tersebut tidaklah mengherankan karena Serang memang menyimpan potensi wisata yang besar dan tidak kalah dengan kabupaten yang lain sehingga menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk mengunjunginya.

Terlebih lagi wilayah Serang memiliki berbagai macam objek wisata menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan, salah satu objek wisata menarik yang bisa Anda kunjungi adalah Pantai Sambolo. Hal ini dikarenakan Pantai Sambolo memiliki panorama alam yang sangat menakjubkan, selain itu pantai yang satu ini juga dikenal akan hamparan pasir putihnya yang luas.

1. Lokasi dan akses jalan


Jika Anda memiliki rencana untuk berlibur di Pantai Sambolo, tentu saja Anda harus mengetahui lokasinya terlebih dahulu yakni berada di Jalan Raya Anyer, Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang, Banten yang mana jaraknya tidaklah terlalu jauh dari pusat kota.

Akses jalan menuju ke objek wisata Pantai Sambolo juga tidaklah sulit sehingga para wisatawan tidak akan kesulitan untuk mencapainya, terlebih lagi kondisi jalannya sudah cukup baik dan bisa dengan mudah dilalui kendaraan.

2. Pesona keindahan


Setibanya di Pantai sambolo, Anda akan bisa menyaksikan keindahan panoramanya yang begitu mempesona, pantai yang satu ini memiliki hamparan pasir putih yang luas dipadu dengan birunya air laut sehingga membuatnya sangat eksotis.

Pantai Sambolo juga relatif bersih dari batuan karang sehingga Anda bisa puas bermain pasir tanpa perlu khawatir kakinya terluka oleh batuan karang, selain itu pantai ini juga sangatlah sesuai sebagai tempat untuk menikmati pesona matahari terbenam.

3. Wahana menarik


Para wisatawan yang sedang menikmati liburannya di Pantai Sambolo akan bisa melakukan berbagai macam aktivitas yang menarik dan menyenangkan, Anda bisa berjemur ataupun bermain pasir di pantainya yang bersih.

Tidak hanya itu saja, para wisatawan juga akan bisa menemukan berbagai macam wahana permainan air yang seru dan mengasyikkan, selain itu para wisatawan juga bisa mengabadikan momen liburan dengan berfoto di Pantai Sambolo.

4. Harga tiket masuk


Sama seperti objek wisata yang lainnya, para wisatawan yang akan berlibur di Pantai Sambolo juga akan dikenakan tiket masuk yakni sebesar 10 ribu rupiah per orang, pantai ini dibuka selama 24 jam sehingga Anda bisa bebas mengunjunginya kapan saja.

Perlu Anda ketahui bahwa objek wisata Pantai Sambolo juga telah dikelola dengan baik sehingga tentu saja pihak pengelola telah menyediakan berbagai macam fasilitas demi kenyamanan para pengunjung.

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan di Serang Banten, maka Anda bisa mengunjungi objek wisata Pantai Sambolo yang terkenal akan keindahannya.
Join bersama ribuan subscribers dan dapatkan info terupdate masa kini.

No sales pitches, no games, and one-click unsubscribe.

Blog yang berusaha kasih informasi umum yang semoga bermanfaat bagi pembaca

Artikel menarik lainnya...