Nggak Perlu Mencolok, Ini Warna yang Tepat untuk Rumah Minimalis

Memiliki rumah minimalis telah menjadi trend dalam beberapa tahun terakhir. Pasalnya, rumah dengan gaya minimalis dapat menjawab kebutuhan manusia untuk memiliki rumah yang nyaman dengan lahan terbatas.

Nggak Perlu Mencolok, Ini Warna yang Tepat untuk Rumah Minimalis

Selain desain, salah satu pertimbangan dalam membangun rumah minimalis yaitu warna. selain membuat suasana rumah lebih hidup, warna yang tepat akan membuat ruangan memiliki kesan luas. Kira-kira apa saja sih warna yang tepat untuk rumah minimalis? Yuk, simak listnya berikut.

1. Burgundy


Burgundy merupakan pilihan warna yang tepat untuk Anda yang suka tampil elegan. Warna ini seringkali dijadikan pilihan dalam membuat gaun pesta. Rumah minimalis yang dominasi warna Burgundy dan dipadukan dengan warna putih akan membuat kesan bergaya, elegan dan mewah. Selain itu, bisa juga dipadukan dengan warna abu-abu medium untuk menambah kesan minimalisnya.

2. Kuning Muda


Siapa bilang warna kuning ngga cocok untuk rumah minimalis? Yup, rumah minimalis memang lebih cocok menggunakan cat dinding atau properti dengan warna yang ramah di mata sehingga warna kuning cenderung dihindari. Buat para penggemar warna kuning, bisa mengecat rumah minimalisnya dengan warna kuning muda yang tidak terlalu mencolok namun tetap menghadirkan keceriaan.

3. Dark Blue


Dark blue atau yang lebih dikenal sebagai biru dongker juga menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk rumah minimalis. Warna biru ini akan membuat ruangan terlihat lebih ekspresif. Tak hanya itu, warna ini cocok dipadukan dengan beragam warna sehingga Anda tidak perlu bingung dalam urusan kombinasi warna.

4. Warna Pastel


Berbicara soal rumah minimalis, tentu pastel merupakan salah satu warna favorit yang sering dihadirkan, mulai dari warna cat dinding ataupun propertinya. Warnanya yang kalem akan membuat ruangan terasa nyaman untuk ditinggali. Bahkan, warna patel seperti spruce blue green juga memberikan efek relaksasi kepada penghuni rumah.

5. Hitam Putih


Last but not least, warna yang tepat untuk rumah minimalis yaitu hitam dan putih. Warna dasar ini akan sangat cocok dipadukan dengan banyak properti yang Anda miliki. Selain itu, warna merah juga akan emmbuat ruangan terasa lebih luas.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi warna rumah yang tepat untuk yang bingung memilih warna rumah minimalis. Kira-kira warna apa nih yang menjadi favorit Anda?
Join bersama ribuan subscribers dan dapatkan info terupdate masa kini.

No sales pitches, no games, and one-click unsubscribe.

Blog yang berusaha kasih informasi umum yang semoga bermanfaat bagi pembaca

Artikel menarik lainnya...