Budget Anda Terbatas? Coba Pilih Hp Asus Harga 2 Jutaan Berikut Ini

Budget terbatas bukan hambatan untuk memperoleh hp idaman. Meskipun ada banyak merk hp dengan banderol yang cukup tinggi, namun itu bisa membuat Anda bingung sendiri ketika ingin membelinya.

HP asus harga 2 jutaan
Sumber gambar: commons.wikimedia.org

Dari hp asus harga 2 jutaan dibawah ini, semoga bisa menjadi harapan Anda mendapatkan smartphone tahun ini,

Hp Asus Harga 2 Jutaan Untuk Budget Terbatas


Asus Zenfone Live L1


Hp asus harga 2 jutaan yang pertama adalah Asus Zenfone Live L1. Ukuran dari hp ini adalah 5.5 inci dengan resolusi layar 720 x 1440 piksel. Asus zenfone live L1 merupakan produk yang baru dikeluarkan tahun 2018. Menggunakan prosesor Snapdragon 425 ditambah penyimpanan internal sebesar 3GB/32 sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan sehari-hari Anda.

Beralih ke bagian kamera, Asus Zenfone Live L1 dibekali 13MP kamera belakang dan 5MP untuk kamera depan. Asus merupakan merk hp dengan kualitas kamera yang menjanjikan, apalagi untuk hobi fotografi ponsel, sangat cocok untuk berpegang alat pada asus.

Asus Zenfone Live L2


Ini adalah hp asus harga 2 jutaan dari seri terbaru sebelumnya. Setidaknya terdapat 2 pilihan yang bisa Anda pilih, yaitu model snapdragon 425 degan RAM 2GB atau Snapdragon 430 dengan Ram 2GB. Apabila memori yang diberikan belum cukup, Anda bisa memberikan slot tambahan berupa micro Sd mencapai 512Gb.

Sistem android pada Asus Zenfone Live L2 sudah mengusung type Android 8.0 Oreo Go Edition, jadi lebih dari cukup untuk bermain game, atau berselancar di dunia internet. Sedangkan bagian layarnya sebesar 5.5 inci dengan resolusi IPS LCD, sangat pas untuk streaming vidio kesukaan.

Asus Zenfone Max M1


Ini adalah hp asus harga 2 jutaan yang cukup unik karena melihat layarnya yang berukuran 16:10 dan untuk lebar layar masih sama dengan produk lainnya sebesar 5.5 inci. Chipset snapdragon 430 masih menjadi andalan developer asus, karena Zenfone Max M1 juga mengusung chipset tersebut. Smartphone unik ini juga memiliki penyimpanan internal yang cukup tinggi yaitu sebesar 16GB.

Hobi dengan foto selfie bisa memilih zenfone max m1 sebagai pilihan, karena smartphone ini dibekali 2 kamera yang berukuran 16MP + 8MP bagian belakang, dan 8MP untuk bagian depan. Masih kurang puas? Anda bisa memilih banyak pengaturan didalamnya. Mulai dari foto cantik, klasik, gradien, atau black and white.

Asus Zenfone 4


Keunggulan dari Asus Zenfone 4 terletak pada bagian kamera. Umumnya kamera tambahan akan diletakkan pada bagian belakang, namun beda halnya untuk Asus Zenfone 4 yang mempunyai double kamera di bagian depan. Kamera utama berukuran 20Mp dan 8MP sebagai kamera tambahan.

Hanya 1,5 juta Anda sudah bisa memiliki smartphone menawan tersebut. Pecinta dunia foto, wajib untuk mencoba merk hp ini.

Asus Zenfone Max Pro M1


Spesifikasi lengkapnya berupa chipset snapdragon 636, memori internal sebesar 32GB ditambah RAM sebesar 3GB. Untuk kamera bagian belakang berukuran 13MP + 16 MP serta bagian depan menggunakan dua kamera yaitu 16MB dan 8MP. Asus Zenfone Max Pro M1 mengusung sistem android 8.1 Oreo, dan siap upgrage ke Android 9.0 Pie.

Itulah daftar hp asus harga 2 jutaan yang bisa menjadi rekomendasi Anda ketika ingin membeli smartphone. Hampir seluruh daftar diatas launching tahun 2018, jadi mungkin akan turun kurang lebih Rp100.000 untuk di tahun 2020. Jadi siapkan saja budget Rp1,5 juta untuk membeli salah satu daftar hp diatas.

Sumber Informasi: RancahPost.com
Join bersama ribuan subscribers dan dapatkan info terupdate masa kini.

No sales pitches, no games, and one-click unsubscribe.

Blog yang berusaha kasih informasi umum yang semoga bermanfaat bagi pembaca

Artikel menarik lainnya...